Informasi

  • 12 Desember 2018 - Pemkab Tanggamus Terima Penghargaan Kabupaten/Kota Peduli HAM Lihat
  • 12 Desember 2018 - Dinas Kominfo Diseminasi Informasi di SMPN 1 Kotaagung Lihat
  • 12 Desember 2018 - Bupati Tanggamus Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Lihat
  • 12 Desember 2018 - Sidak : Bupati Minta Agar Pegawai Pahami Pelayanan RATU Lihat
  • 26 Oktober 2017 - Registrasi Kartu SIM Seluler Tidak Perlu Nama Ibu Kandung Lihat
  • 05 Oktober 2017 - Sosialisasi Peralatan Persandian di Balai Pekon Gisting Lihat
  • 05 Oktober 2017 - Selamat datang Di Webiste Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Tanggamus Lihat

Pemkab Tanggamus Terima Penghargaan Kabupaten/Kota Peduli HAM

berita

Oleh Diskominfo Dilihat 37

Jakarta – Pemerintah Kabupaten Tanggamus menerima penghargaan sebagai Kabupaten/Kota Peduli Hak Azazi Manusia dari Menteri Hukum dan Hak Azazi Manusia (Memkumham) Yasona Laoly.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menkumham Yasona Laoly dan diterima oleh Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi’i, dalam acara Peringatan Hari Hak Azazi Manusia se Dunia ke 70 Tahun 2018, yang dibuka oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, di Kantor Kemenkumham, Jakarta, Selasa (11/12/18).

Penghargaan ini diberikan oleh Menteri Hukum dan HAM untuk memotivasi Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota, untuk melaksanakan penghormatan, pelindungan, pemenuhan, penegakan, dan pemajuan HAM serta mengembangkan sinergitas satuan kerja perangkat daerah dan instansi vertikal di daerah dalam upaya tersebut.

Atas penghargaan tersebut, Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani mengucapkan terima kasih kepada Menteri Hukum dan HAM atas penghargaan yang diberikan. “Tentunya kami bersyukur dan berterima kasih atas diterimanya penghargaan ini. Mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi kami untuk semakin peduli terhadap HAM di Kabupaten Tanggamus,” katanya.

Selain itu, Bupati juga meminta jajarannya untuk terus berkoordinasi dan bersinergi dalam penegakan HAM di Kabupaten Tanggamus. “Saya minta jajaran Pemkab Tanggamus, untuk meningkatkan koordinasi dan sinergi dengan berbagai pihak, dalam penegakan HAM di Kabupaten Tanggamus,” tandasnya. (Kominfo).